Introduction

Mari Berkenalan ! 

Ane salma. Ane perempuan campuran Madura-Djogjakarta yang tinggal di Surabaya sejak beberapa bulan terakhir untuk bekerja. Udah lulus sejak bulan september tahun 2020, tapi kadang dijalan masih suka dikira mahasiswa. Tahun ini umur ane 22 tahun, kadang juga masih suka dikira anak SMP. Apa karena ane pendek yaa? hmm. Ane suka posting foto-foto nggak jelas di sosial media. Tapi, meski ngga jelas, foto itu memiliki makna sendiri buat ane. Trus captionnya tentang apa aja yang mau ane bikin. Bisa soal social commentary, self improvement, travel, dll. Ane kadang suka ngebacot di sosial media sendiri. Selain itu ane juga lagi meniti karir di bidang logistik. 
           Musik favorit ane macem-macem, tapi paling suka yang bisa bikin goyang dan romantis. Penyanyi favorit Brian McKnight dan Didi Kempot forever and ever. Tapi ngga tau kenapa sekarang lagi suka dengerin BTS nyanyi, terutama member "Suga" adem gitu dehh lihatnya. Apa mungkin "Suga" termasuk tipe cowok yang ane suka yaa "cuek dan misterius" hahahaha. Ane juga memiliki beberapa penyanyi yang hampir tiap hari ane dengerin yaitu Raisha, PJ Morton, MCR, serta beberapa penyanyi Bollywood dan Korea Selatan. Film favorit Descendants Of The Sun dan Bollywood lha. Kalo tv show sukanya To Night Show (NET TV) dan The Comment (Net TV). Paling nggak demen sama comedy-comedy pake laugh track atau yang deliver jokes teriak -teriak biar dapet punch-nya. 

Ane suka makan apa saja kecuali jeroan, ceker, otak, kulit ayam terutama yang lenyeh, jus/permen rasa durian, kue yang banyak creamnya itu nggak suka bawaannya ennek.. Yaakksss! dan makanan pedes. Hobi ane memperhatiin tingkah laku orang kepada ane, merenung, dan berpikir. Suka banget caritahu sesuatu, karena sebenare ane orangnya penasaran dan takut bodoh, tapi tertekan kalo sekolah atau kuliah. Paling jijayy kalau lihat binatang-binatang melata, kayak cicak, kecoa, apalagi katakk Arrgghhh! sumpah nggak bakal bisa tidur nyenyak. Ane pernah kenak tipes, demam berdarah, dan terakhir usus buntu. Mata ane rusak sejak ane kuliah semester 2. Tapi, ngga berani bilang ebes dan emes karena takut dimarai. Ehh. Segitu aja dulu yaa. Ntar kapan-kapan lanjut lagi.


Postingan populer dari blog ini

Matamu